Urgensi Ikut Kursus Komputer di Rumbel.Id

Urgensi Ikut Kursus Komputer di Rumbel.Id - Warga Bekasi Mari Baca

Tidak terasa kita akan mengakhiri tahun 2017 ini. Tidak terasa juga dunia teknologi Komputer semakin canggih dan diperbaharui disetiap periodenya. Hampir semua komponen masyarakat dari berbagai profesi saat ini diarahkan untuk memiliki kemampuan untuk mengoperasikan komputer.



Para pedagang sudah beralih ke jualan online sampai anak sekolahpun saat ini melaksanakan ujian Nasional tidak menggunakan pensil kertas lagi akan tetapi menggunakan Komputer atau biasa disebut UNBK (ujian nasional berbasis komputer). Dengan adanya pembaharuan sistem pendidikan seperti diatas, gurupun dituntut juga untuk bisa menggunakan komputer. Dari mulai proses penilaian, ujian, sampai Pencetakan Raport (tidak lagi ditulis tangan).

*Budayakan baca perlahan dan sampai selesai yah.. Hee

Disatu sisi lain, kita dapati kawan-kawan kita sudah terlalu jauh dalam menggeluti bidang komputer, seperti belajar Internet Marketing, Membuat Web/Blog, Belajar Desain Grafis.

Tapi banyak yang tidak bisa berkembang dan mengalami kesulitan akhirnya tidak menghasilkan karya apapun. Masalahnya teman-teman mungkin lupa, kalau kita ingin menguasai sesuatu harus memahami dari awal yang dasar.

Seperti misalnya bermain Game, kalau kita langsung bermain di level yang tinggi, bisa dipastikan kita akan selalu kalah dalam bermain. Kenapa? Karena kita tidak mengikuti proses bermain game dari level yang dasar. Sehingga kita tidak paham trik yang bisa dilakukan ketika menghadapi permainan musuh yang kuat berdasarkan pengalaman permainan.

Kembali lagi ke masalah komputer, bagaimana kita bisa Coding Web kalau kita saja tidak tahu caranya Copy Paste? Bagainana kita membuat copywriting yang cepat kalau mengetik saja masih menggunakan "11" jari.. Hee.

Dari sinilah kami bersama kawan-kawan yang kuliah di Bidang IT membuka Training Komputer untuk kelas-kelas Basic seperti Kelas Microsoft Office, Adobe Photoshop dan Corel Draw. Guna mendongkrak kemampuan basic bagi calon-calon pakar-lakar IT di Bekasi ini.

"Bisa Komputer" saat ini bukan sekedar menjadi gaya dan trend lagi tapi lebih ke kebutuhan kita sebenenya. Jadi sebenernya ga ada salahnya kalau teman-teman mulai belajar komputer dari dasar melalui teman, saudara atau rekan kerja.

Cuma masalahnya kadang mereka tidak ada waktu yang luas untuk mengajarkan kita komputer. Nah, solusinya adalah teman-teman bisa ikut kursus komputer yang diadakan oleh Rumbel.Id ini. Walaupun tergolong baru, tempat kursus komputer ini berkomitmen menghadirkan tutor-tutor yang berkualitas dan kompeten di bidangnya masinga-masing.

Dimana sih tempatnya Rumbel.Id kursus komputer ini?

Kalau teman-teman tinggal di sekitar Bekasi tidak asing lagi dengan daerah Tambun kan? Nah disitulah "Basecamp" kami untuk belajar dan sharing-sharing seputar dunia komputer dan teknologi informasi secara umum. Masih sangat terjangkau untuk warga Bekasi. Bahkan beberapa peserta dari kelas yang sudah berjalan ada yang datang dari jarak yang lumayan jauh seperti dari Summarecon Bekasi, Setu, Rawa lumbu Bekasi Timur, Cibitung dll.

Alamat Rumbel.Id :
1. Perum Graha Melasti Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi

2. Ruko PTI Mustikasari, Mustikajaya Bekasi Timur (tahap konfirmasi)

Jangan khawatir apalagi minder kalau  mau belajar komputer di Rumbel.Id ini, karena insyaAllah teman-teman akan belajar komputer dari dasar, dari tidak bisa sama sekali atau bahkan dari baru punya laptop (Hee) sampai dengan bisa mengoperasikan komputer dan aplikasi-aplikasi dasar yang ada didalam komputer.

Biaya?

Biaya kursus komputer di Rumbel.Id sangat murah dan terjangkau, silahkan cek harga terbaru dihalaman  depan web kami disini

Apabila teman-teman berminat untuk bergabung bersama kami langsung Hub : 089638730629 (Rian Sahrudin)

#kursus komputer Tambun bekasi #kursus komputer murah Bekasi
#kursus komputer bersertifikat
#kursus Microsoft Office
#Kursus Desain Grafis Bekasi
#Kursus Photoshop Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar