BARU.!!! Tempat Kursus Bahasa Jepang di Tambun Bekasi

BARU.!!!Tempat Kursus Bahasa Jepang di Tambun Bekasi

Open New Class!!!

おはよう...
Kabar gembira untuk teman-teman yang ingin belajar Bahasa Jepang dari dasar, kini telah hadir tempat kursus bahasa jepang di Rumbel yang berdomisili di Elp Tambun Perum Tridaya Indah 4 Tambun Selatan Bekasi.



Seperti yang kita ketahui Kota dan Kabupaten Bekasi adalah terkenal dengan kota industrinya dan hampir mayoritas perusahaan-perusahaan yang ada di Bekasi adalah perusahaan asal jepang, seperti Perusahaan otomotif, engineering, elektronika, makanan sampai dengan tekstil.

Kemampuan dalam bahasa jepang menjadi nilai lebih tersendiri kalau anda masuk kedalam dunia industri asal jepang, hal ini tentu saja memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan atasan-atasan yang berasal langsung dari jepang. Atau anda juga bisa menjadi penerjemah ketika ada kunjungan dari orang-orang jepang yang mengunjungi perusahaan anda, tentu saja hal ini menjadi peluang karir yang lebih tinggi lagi buat anda kedepannya.

Selain itu, saat ini juga banyak sekali program-program magang ke jepang. Nah barangkali anda punya cita-cita untuk bekerja di jepang? Pastinya anda harus punya kemampuan untuk berbicara dan memahami bahasa jepang dong?.hee

Dengan bantuan tutor-tutor yang berpengalaman dan merupakan praktisi pengajar bahasa Jepang juga, insyaAllah memudahkan teman-teman untuk belajar bahasa jepang dari awal sampai mahir dan dapat paham dan berbicara bahasa jepang.

AYO TEMAN-TEMAN SEGERA DAFTAR KE KURSUS BAHASA JEPANG DI RUMBEL.ID, ada promo khusus bagi anda yang mendaftar lebih awal.

Terimakasih,
ありがとう

#kursusbahasajepangtambun #kursusbahasajepangmurah #kursusbahasajepangrumbel

Ikuti kelas lain kami juga :
1. KELAS KURSUS KOMPUTER
2. KELAS BAHASA INGGRIS
3. KELAS BAHASA JEPANG
4. KELAS BAHASA ARAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar