Kelas Kursus Komputer Area Bekasi Timur Perumnas 3, Duren Jaya, Rawa Kalong 089638730629

Kelas Kursus Komputer Area Bekasi Timur Perumnas 3, Duren Jaya, Rawa Kalong 089638730629

Kabar gembira bagi masyarakat yang berada dilingkungan Perumnas 3, Duren Jaya, Rawa Kalong, kota Bekasi dan Sekitarnya kini anda bisa mengikuti kelas Kursus Komputer dengan biaya termurah dikelasnya. Akses yang dekat dengan lingkungan perkotaan memudahkan anda untuk mengunjunginya.

Tempat kursus ini baru saja membuka kelasnya kembali setelah vakum karena pandemi yang melanda Indonesia, peserta kelas saat ini dibatasi juga karena harus tetap menjaga protokol kesehatan yang harus diterapkan.

Adapun pilihan kelas yang dibuka antara lain kelas Microsoft Office untuk dasar dan juga Desain Grafis Dasar, kursus ini sangat cocok untuk anda yang memang benar-benar belum pernah sama sekali belajar komputer ataupun yang sudah pernah belajar tapi perlu pendalaman lagi.

Materi yang akan dipelajari dalam kursus ini akan sangat mudah dimengerti karena pembalajaran selalu didampingi oleh tutor yang berpengalaman dan tersertifikasi. Lebih lengkapnya baca disini : yang Dipelajari di Kelas Kursus Komputer.

Hayu, segera daftarkan diri anda karena peserta setiap sesion kita batasi jumlahnya, jangan sampai ketinggalan. Link Pendaftaran bisa diisi melalui formulir online disini :

Demikian Informasi ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang sedang membutuhkan kursus komputer.


Info selanjutnya silahkan hubungi : 0896-3873-0629 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar