Informasi Kursus Komputer di Sekitar Bekasi, Cibitung, Cikarang

Masih Perlukah Kemampuan Komputer Harus Kita Miliki?

Kemampuan di Bidang komputer menjadi kebutuhan dasar manusia di era teknologi ini. Karena semua bidang sudah memasuki dunia Komputerisasi. Mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari, transportasi sampai ke berbagai pembayaran yang harus kita bayarkan setiap bulannya bisa melalui media Komputer secara online.


Sehingga sudah seharusnya kita belajar komputer melalui tempat-tempat belajar, seperti tempat kursus komputer atau mengikuti pelatihan-pelatihan komputer.  Walaupun memang tidak harus mendalam sekali kemampuan komputer ini, tapi minimal kita mengetahui basic/dasarnya terlebih dahulu.

Kalau kita berada di dunia Pendidikan, pemerintah juga telah mengarahkan hal-hal yang berkaitan dengan administrasi dilakukan melalui media komputer secara online. Mulai dari data induk sampai pengajuan dan pelaporan bantuan-bantuan yang diberikan oleh Pemerintah. Makannya sekarang ada satu posisi staff sekolah yang dikhususkan untuk mengelola di bidang IT yang disebut dengan operator sekolah. Selain itu guru-guru juga dipaksa untuk melek teknologi,  hal ini terlihat dari beberapa kegiatan dan komunitas yang dibentuk pemerintah secara online seperti MGMP dan sebagainya. Ini baru dibidang Pendidikan, saya rasa bidang lainpun mengalami hal yang sama. Nah, inilah hal yang harus kita pahami dan sadari bersama, mau tidak mau,  suka dan tidak suka kita akan tetap bersentuhan dengan dunia IT.

Bisakah Belajar Komputer Secara Otodidak? 

Mungkin ada pertanyaan, "bukankah belajar komputer itu bisa otodidak?"  jawabannya adalah bisa, tapi membutuhkan waktu tidak sebentar dan kadang malah sering kehilangan arah ketika belajar. Nah solusinya adalah bisa gabung dengan kursus komputer, karena mentor yang kompeten di sebuah kursus komputer ibarat menjadi sebuah jembatan untuk menyebrang ke suatu tujuan memotong waktu yang lama dan mengarahkan cara belajar yang cepat dan benar.

Solusinya?

Hal diatas adalah menjadi salah satu dasar pemikiran kami untuk membuat kursus komputer yang berbasis komunitas dengan biaya terjangkau dan diasuh oleh beberapa mentor berpengalaman dan tersertifikasi dibidangnya masing-masing. Adapun kelas yang sudah kami buka adalah kelas Basic :

1. Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
2. Desain Grafis (Corel Draw)


Tempat kursus ini berdomisili di Tambun Bekasi, insyaAllah bisa mencakup Bekasi Timur/Barat/Utara/Selatan, Cibitung, Cikarang, Setu dan sekitarnya.

Karena keterbatasan tempat, kami membatasi kuota setiap angkatannya sekitar 10 orang.

Kalau anda ingin lebih serius, bisa ikut kelas premium seperti kelas Networking, internet Security, Web Basic dll. Dengan mentor yang Tersertifilasi CEH &  Cisco

*Update lokasi, saat ini kami berdomisili di Kavling Griya Pesona Kp. Pulo Jengkol Ds. Sumberjaya Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi

Minat? silahkan untuk menghubungi : 089638730629 (WA)

2 komentar: