Tempat Kursus Komputer Tambun Selatan Bekasi WA di 089638730629


Bagi teman-teman yang sedang mencari tempat kursus komputer di daerah tambun bekasi, bisa mendaftar di Rumbel (Rumah Belajar) yang beralamat di perum Graha Melasti Sumber Jaya Tambun Selatan Kab. Bekasi 17510.

Tempat kursus komputer ini baru saja dibuka sekitar bulan November 2017 dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, di awal pembukaanya sudah mendapatkan peserta sekitar 20 orang, melebihi target yang ingin kami capai.



Kami membuka beberapa pilihan kelas diantaranya adalah kursus komputer MS Office , Desain Grafis (Corel Draw) dan Web Development. semua kegiatan kursus untuk sementara kami pusatkan di daerah Tambun Selatan bekasi.


Pelatihan Web Basic oleh Rumbel.ic

Biaya registrasi untuk mengikuti kursus ini dibuka dengan harga yang relatif murah sesuai dengan skema kelas kursus yang teman-teman akan pilih. Skema kelas ini akan mempengaruhi Waktu dan juga biaya kursus komputer.

untuk sekema kelas yang kami buka silahkan untuk melihatnya disini

ISI FORMULIR ONLINE DISINI

#kursuskomputertambun #kursusmsoffice #kursusdesaingrafistambun #kursuswebtambun


Ikuti kelas lain kami juga :

4. KELAS BAHASA ARAB

INFO TERBARU*

Kami Sudah menambah kelas baru, yaitu kelas Bekasi Timur tepatnya di Perum. Duren Jaya Permai, bagi teman-teman yang berdomisili di Kota Bekasi bisa mengunjungi kelas baru

*Update lokasi, saat ini kami berdomisili di Kavling Griya Pesona Kp. Pulo Jengkol Ds. Sumberjaya Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar