Guru Wajib Bisa Komputer? Kursus Yuk..!


Diberbagai bidang profesi hampir semua tidak lepas dari perangkat komputer, minimal kita harus bisa mengoperasikan program Microsoft, baik microsoft word, microsoft excel ataupun microsoft power point.



Seorang guru misalnya, mereka harus bisa mengetik soal untuk ulangan harian, ujian tengah semester, ujian sekolah bahkan dan itu semua dilakukan dengan komputer tidak lagi menggunakan mesik ketik seperti jaman dahulu kala.

Bahkan untuk laporan hasil belajar siswa, atau biasa kita kenal dengan rapot, sudah dalam berbentuk cetak oleh printer yang sebelumnya diolah nilai dan datanya oleh guru melalui program dalam komputer.

Nah, bagaimana mungkin seorang guru melakukan itu semua jika tidak memiliki kemampuan sama sekali di bidang komputer?

Maka dari itu kami dari Lembaga Kursus Komputer Rumbel.Id mengajak kepada rekan-rekan guru untuk meningkatkan kemampuannya dalam bidang komputer agar mendukung segala kegiatan administrasi yang dilaksanakan disekolah.

Dengan biaya kursus yang sangat murah dan terjangkau dengan fasilitas dan tempat belajar yang nyaman didukung juga dengan tutor yang berpengalaman, InsyaAllah memudahkan anda untuk belajar komputer dari dasar sampai tingat lanjutan.

#kursuskomputerguru #kursuskomputerbekasi #kursuskomputermurah

Kunjungi Office Rumbel.Id di :
Gedung ELP. Perum Tridaya Indah 4 Desa Tridaya Sakti
Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi
Telp/WA : 0896 3873 0629

Tidak ada komentar:

Posting Komentar