Login Otomatis Akun Canva dengan Akun Belajar.Id Dapatkan Akses Download Aset Premium Secara Gratis

Pada postingan sebelumnya sudah dibahas tentang cara Upgrade Akun Canva Untuk Pendidikan! GRATIS untuk Pendidik (Guru) dan Tenaga Kependidikan yang menjelaskan step by step untuk mendaftarkan akun biasa ke akun pendidikan. Program ini diperuntukan untuk tenaga pendidik dan kependidikan melalui program Canva For Education.

Dengan memiliki akun canva untuk pendidikan, kita bisa mengakses secara gratis aset premium yang disedikan oleh canva. Selain cara yang dijelaskan di postingan sebelumnya, ternyata kita bisa langsung login secara otomatis dengan akun Belajar.Id yang kita miliki dan langsung terintegrasi dengan akun canva untuk pendidikan.



Akun Belajar.Id adalah akun email yang disediakan google  yang dibuat dan didistribusikan oleh Kemendikbudristek untuk komponen sekolah, mulai dari guru, admin, siswa, instruktur dst. Secara fungsi, sama seperti akun gmail pada umumnya, tapi dengan menggunakan akun belajar.id kita mendapatkan penyimpanan Google Drive yang lebih besar dari pada akun biasa (penyimpanan akun biasa hanya 15 Gb/akun) dan masih banyak lagi keuntungan lain yang didapatkan dari akun belajar.id. Silahkan kunjungi websitenya untuk informasi lebih lengkap.

Rian Sahrudin, S.Pd
Penggiat Literasi Digital Untuk Pendidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar