Tempat Kursus komputer di Bekasi - 089638730629 WA


Apakah sedang mencari tempat untuk kursus komputer di daerah Bekasi dengan biaya murah dan mendapatkan sertifikat?

Mungkin anda perlu untuk mencoba bergabung bersama Rumbel.id yang merupakan lembaga kursus yang sedang berkembang di Bekasi ini.

Letaknya yang strategis memungkinkan anda yang tinggal disekitar bekasi timur, bekasi selatan, bekasi utara, galaxy atau yang terdekat seperti tambun selatan, tambun utara, kompas, cibitung, cikarang bahkan teman-teman dari luar Bekasi juga ada yang belajar disini loh, seperti dari Jakarta, Karawang dan yang lainna.

Diantara kelebihan tempat kursus komputer ini adalah tempat belajar yang nyaman, biaya yang murah bahkan bisa dikatakan termurah se Bekasi (silahkan cek..hee) mudah dijangkau dan pembelajaran yang sistematis. Diakhir pembalajarn nanti, peserta kursus yang sudah menyelesaikan materi akan mendapatkan sertifikat dari lembaga ini sebagai tanda bahwa peserta sudah diannggap selesai dan memiliki kompetensi di Bidang komputer.

  • Perlu ga sih kita Kursus Komputer?


Nah kalau ada pertanyaan seperti diatas kira-kira jawab apa ya?..hee

Tergantung situasi aja sih. Sebenernya skill atau kemampuan apapun itu emang harusnya udah kita siapkan dan asah sedari dini sejak kita suka atau sadar bahwa mungkin bidang yang harus kita tekunin ya bidang itu.


Sama seperti kemampuan mengoperasikan komputer ini, seharusnya emang dipersiapkan atau kita belajar dari awal sebelum dibutuhkan, tapi nyatanya (menurut pengalaman kami mengajar, hee) orang itu baru mau belajar komputer kalau udah butuh atau bahkan kalau udah kepepet. Pas mau ngelamar kerja, pas mau jadi PNS, pas mau Ngelamar Cewe (eh inimah becanda..hee)atau kebutuhan-kebutuhan lainnya, jadi bukan karena memang dia minat atau suka dibidang itu, tapi lebih ke kebutuhannya. Hal ini ga sepenuhnya salah sih, tapi alangkah baiknya kita belajar sedari awal dan kita persiapkan skill kita sebelum dibutuhkan. 

Tidak ada salahnya kita banyak belajar, banyak tahu dan memiliki banyak keterampilan. Karena dalam dunia komputer sendiri, keterampilannya juga berbeda-beda dan terbagi-bagi. Contoh misalnya bidang teknisi komputer, jaringan komputer, desain grafis, programing, web desain, hacker dan masih banyak lagi bidang-bidang yang menjadi bagian dari keterampilan mengoperasikan komputer. Tidak semua orang yang mahir komputer juga bisa menguasai bagian-bagian keterampilan didalamnya, ada yang mahir di satu bidang tapi mungkin ga paham dibidang lainnya. Jadi ya harap maklum dan diketahui kalau orang yang dikatakan bisa main komputer tuh ga berarti bisa semua keterampilan yang ada dalam komputer.

Dan mudah-mudahan Rumbel.Id bisa menyediakan fasilitas kepada masyarakat untuk belajar lebih banyak keterampilan dalam bidang Komputer


#kursuskomputerbekasi #tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar