Private Komputer di Masa Pandemi (Home visit dengan Mengikuti Protokol Kesehatan)

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa penyebaran virus Corona masih terus berlangsung dan sampai saat ini masih meningkat di daerah Tambun Bekasi, Indonesia pada umumnya maka dari itu pemerintah masih menerapkan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB, yang ini berpengaruh juga kepada pembelajaran komputer yang ada di Rumbel.id.



Kelas Komputer Home Visit Mengikuti Protokol Kesehatan

Maka dari itu kami membuka kelas untuk private home visit kepada peserta yang ingin mengikuti keras kursus komputer baik itu kelas office, Microsoft Word Microsoft Excel Microsoft Powerpoint dan juga kelas desain grafis dengan mengikuti protokol yang harus dijalankan oleh peserta dan tutor .

Jangkauan Home Visit Kursus Komputer

Adapun area jangkauan Kami adalah untuk sekitaran Bekasi, Tambun, Cibitung dan Cikarang ,materi yang akan disampaikan adalah materi yang sama seperti yang disampaikan di kelas saat biasanya tapi nanti kita akan sampaikan secara private untuk 1 orang dan waktu yang akan dilaksanakan juga akan dipercepat yang tadinya  bisa mencapai 1sampai 2 bulan, kita percepat menjadi 7 sampai 10 hari.

Jangan Berhenti Belajar Komputer

Maka dari itu bagi teman-teman yang ingin belajar kursus komputer di musim pandem ini jangan bingung. Silahkan langsung hubungi kami, Rumbel.Id siap untuk home visit dengan mengikuti protokol yang harus dijalankan bersama. Semoga ini bisa membantu teman-teman yang ingin belajar komputer lebih dalam lagi atau bagi para pemula yang baru mulai belajar komputer, bisa langsung menghubungi kami di No 089638730629


#kursuskomputer #privatkomputer #homevisit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar