Kursus Komputer Bekasi Timur (Dekat Perumnas 3) BiayaTerjangkau - 089638730629

 NEW CLASS Kursus Komputer 2022





Hampir 2 tahun kita vakum karena Pandemi Covid-19. Proses perjalanan Rumbel.Id dalam membantu masyarakat unruk belajar komputer dari dasar sampai dengan mahir akan menghadapi babak baru di tahun 2022. Tantangan zaman masih mengharuskan kita untuk menguasai bidang teknologi informasi, hampir disemua lini sudah menggunakan sistem komputerisasi ini artinya kita harus mulai belajar dan mengenal apa itu komputer? bagaimana pengguanaanya? bagaimana cara belajar komputer yang efektif dan lainnya! 

Mungkin sebagian kita sudah pernah merasakan bagaimana sulitnya belajar komputer di sekolah dengan sumber yang terbatas, baik sarana dan SDM yang ada. Dirasa kurang puas rasanya dengan alokasi jam yang terbatas untuk belajar komputer di sekolah. Sehingga kita tidak fokus dan mendalami akan ilmu komputer ini.

Memilih untuk mengikuti kelas kursus komputer menjadi langkah yang tepat bagi anda yang memang memiliki minat dan ketertarikan dalam bidang komputer ini. 

Rumbel.Id adalah lembaga pendidikan non formal berupa kursus membuka kembali kelas kursus komputer, kini kami hadir di Bekasi Timur tepatnya di Perum Perumahan Duren Jaya Permai (dekat dengan Perumnas 3). Dalam kelas kursus komputer ini kita akan sama-sama belajar komputer dari dasar, sehingga materi yang disampaikanpun akan mudah dimengerti. Selain materi inti dalam kelas ini juga akan dilakukan pembiasaan dan prektik sebagai bahan latihan untuk belajar komputer.

Biaya yang kami tawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari 300rb anda sudah bisa mengikuti kelas kursus komputer 1 level di Rumbel.Id.

Yu, tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda sebelum kelas terpenuhi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar